Rabu, 04 Desember 2013





INFINITI EMERG E
MOBIL konsep berteknologi hybrid sudah tidak aneh It Tetapi, Infiniti Emerg-E memiliki jargon ‘Fully Functional’.
Desain sportnya menggambarkan bahwa mobil konsep ini tidak hanya ramah lingkungan,Namun juga cepat. Apalagi Emerg-E adalah sebuah plug-in hybrid.
Max Webber, Pebalap Formula 1 dari tim Red Bull Renault sem-pat menjajal Infiniti Emerg-E di Goodwood Festival of Speed, New York, Amerika Serikat. Pada acara yang digelar akhir Juni lalu itu ia melesatkan mobil bertenaga 402 hp itu mencapai 100 Km/jam dari posisi diam hanya dalam empat detik saja.
Bagi Nissan Group, mobil berbobot 1.600 kg ini berpotensi dikembangkan menjadi mobil sport mid-engine pertama Infiniti. Mobil ini juga bagian dari program Renault-Nissan yang hendak mem-populer-kan mobil listrik ke seluruh dunia.

lamborghini urus




LAMBORGHINI URUS
SUKSESNYA segmen SUV di dunia membuat Lamborghini, menghadirkan Urus. Mobil ini digarap sebagai mobil Lamborghini yang bisa digunakan sehari-hari. SUV4-seater ini berdimensi panjang 4.995 mm, lebar 1.996 mm, dan tinggi 1.660 mm.
Nama Urus sendiri terin-spirasi dari kata ‘auroch’ yang bermakna banteng.
Beberapa bagian bodi-nnya terbuat dari material serat karbon. Urus memakai mesin bertenaga 600 hp dan berpenggerak empat roda. Pun SUV empat pintu ini didaulat memiliki tingkat emisi rendah.

lexus lf lc hybrid





LEXUS LF-LC HYBRID
LEXUS LF-LC Hybrid tersingkap pada gelaran New York Auto Show 2012. Inilah desain yang L J akan menjadi bahasa desain baru Lexus untuk diadaptasi  pada model-model Lexus dua tahun ke depan. Terutama grille dengan pola penuh dan wujud menyerupai jam pasir asimetris (sprindle grille). LF-LC Hybrid digarap dengan mengedepankan teknologi,
gaya, dan performa. Sosoknya mampu memenuhi tujuan Lexus untuk menghadirkan sport coupe premium. Target marketnya memang untuk menggaet publik dari kalangan menengah ke atas. Dan tentu saja, mobil ini dituju-kan untuk mereka yang senang mengemudi. Pasalnya, sport coupe premium ini memberikan komit-men soal sensasi berkendaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar