Rabu, 04 Desember 2013

Contoh Denah Rumah Sederhana


Contoh denah rumah sederhana adalah salah satu cara anda untuk membuat gambaran sendiri denah rumah yang akan anda buat. Rumah sederhana, umumnya menjadi impian pasangan yang menginginkan hunian yang bertipe minimalis, dan tidak begitu mementingkan dekorasi dalam ruangan, dan hanya berfokus pada fungsi hunian itu sendiri.
Rumah sederhana merupakan rumah tergolong minimalis yang terdiri dari bagian penting dalam suatu hunian, seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar tidur dan kamar mandi. Contoh denah rumah sederhana berikut ini mungkin dapat menjadi referensi bagi anda, pasangan yang ingin membangun hunian sederhana yang nyaman untuk anda huni bersama keluarga kecil anda.
Beberapa contoh denah rumah sederhana tidak sulit untuk anda temui. Banyak rumah yang menggunakan konsep sederhana untuk hunian mereka. Hal ini beranggapan bahwa suatu hunian adalah dipandang sebagai tempat tinggal yang nyaman dan untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, walau rumah anda tergolong sederhana, tidak ada salahnya, anda juga menambahkan aksen dekorasi interior maupun eksterior agar hunian sederhana anda dipandang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar