Rabu, 04 Desember 2013

Gambar Desain Interior Rumah Minimalis

  Desain Interior, Rumah Minimalis
Gambar desain interior rumah minimalis perlu anda buat terlebih dulu untuk menentukan letak perabot interior untuk rumah minimalis anda. Konsep rumah minimalis yaitu menekankan pada pemaksimalan ruang agar ruangan anda menjadi lebih lapang, luas dan tanpa memperhatikan faktor interior secara detail dan mendalam.
Walau menekankan konsep minimalis, namun tidak ada salahnya anda mendekorasi interior ruangan anda agar konsep minimalis dalam hunian anda menjadi semakin terasa. Membuat gambar desain interior rumah minimalis berbeda untuk rumah minimalis berukuran besar dan kecil. Namun pada prinsipnya sama, yaitu meminimalkan sebisa mungkin jumlah barang yang ada dalam suatu ruangan. Untuk rumah minimalis yang berukuran lebih besar, tentu anda dapat menambahkan lebih banyak perabot di dalamnya. Namun tentu saja, segi ukuran perabot juga harus anda perhatikan baik untuk hunian minimalis berukuran besar maupun kecil.
Membuat gambar desain interior rumah minimalis tidak ada habisnya karena anda bebas berkreasi dengan interior rumah anda. bila anda mulai bosan dengan tatanan interior rumah anda, anda dapat merubahnya sesuai keinginan anda. Sehingga membuat gambar desain interior rumah minimalis tidak akan ada habisnya. Untuk membuat hunian anda tampak mewah dan menawan sebenarnya dikarenakan pula oleh faktor kuantitas tidak hanya sekedar kualitas. Hindari menggunakan jumlah barang yang berlebih di tiap ruangan anda. gunakanlah beberapa jenis perabot furnitur di dalam tiap ruangan anda, sehingga hal tersebut justru akan memberikan kesan leluasa. Tips lain, adalah sebisa mungkin pilihlah perabot ukuran kecil. Hal ini terutama untuk hunian minimalis anda yang berukuran kecil. Penggunaan perabot berukuran besar justru akan membuat ruangan dalam rumah anda menjadi lebih sempit. Sebagai contoh, gunakan lampu meja berukuran kecil. Hal tersebut akan membuat meja dan ruangan tersebut lebih elegan, dibanding anda menggunakan lampu meja berukuran besar yang memenuhi meja tersebut.

Gambar desain interior rumah minimalis

Berikut cara membuat gambar desain interior rumah minimalis dan menata letak tiap ruangan hunian anda agar tampak minimalis.
Gambar desain interior rumah minimalis
Desain Ruang Tamu
Ruang tamu. Untuk ruang tamu, anda cukup meletakkan dua buah sofa dengan ukuran yang menyesuaikan dengan luas ruang tamu anda. Pilihlah warna sofa sesuai dengan cat dinding anda. anda dapat menambahkan interior lampu hias tegak dan meja kecil pada sudut diantara kedua sofa tersebut. Anda dapat menambahkan meja tamu di depan sofa tersebut, namun sebaiknya jangan menggunakan meja berukuran besar. Tips selanjutnya silahkan baca Desain interior ruang tamu minimalis
Desain Interior Ruang Keluarga
Ruang keluarga. Pilihlah sebuah sofa pendek, karpet, TV dan meja kecil di sudut ruang keluarga anda. buatlah ruang keluarga anda senyaman mungkin. Di post sebelumnya telah kami, silahkan baca di artikel desain ruang keluarga minimalis
Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana
Ruang tidur. Rancang gambar desain interior rumah minimalis dengan sebuah kamar tidur, almari baju, Tvset bila perlu dan dekorasi berupa lampu tidur atau lampu tegak di sudut ruangan. Silahkan baca selengkapnya desain interior kamar tidur minimalis.

Desain Meja Makan Minimalis
Dapur. Rancang gambar desain interior rumah minimalis dengan kitchenset minimalis dengan banyak rak di almari bawah. Anda juga dapat menambahkan almari dinding. Sebelumnya telah dijelaskan bagaimana cara mendesain dapur minimalis. Silahkan baca Desain dapur minimalis . Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar