Kamis, 05 Desember 2013

Cara Membuat Undangan dengan MS Word

Sebagai aplikasi pengolah kata, Microsoft Word sangat bisa diunggulkan untuk membuat segala macam bentuk dokumen, termasuk membuat undangan pernikahan, acara, rapat, dan lain-lain. Selain itu, kita juga bisa membuat undangan dengan jumlah banyak di MS Word. Memang secara tampilan, Undangan yang dibuat dengan MS Word masih kalah jauh dari pada Undangan yang dibuat dengan aplikasi grafis seperti Photoshop atau corelDraw. Walau demikian, jika kita menggunakan Microsoft Office Word 2010 atau 2013, hal ini bisa sedikit tertutupi dengan semakin disempurnakannya fitur-fitur artistik di dalam aplikasi word ini. Mungkin ke depannya akan saya bahas tentang beberapa pengoptimalan pada versi terbaru MS Office Word.
undangan pernikahan
Membuat undangan di Microsoft Word menjadi opsi yang sangat tepat jika kita ingin menampilkan konsep yang sederhana. Selain lebih mudah (karena saya belum menguasai corel dan Photoshop), undangan versi MS Word sudah pasti lebih hemat biaya, tenaga, dan waktu.
Untuk cara membuat undangan mini ini, kita hanya perlu memanfaatkan fitur kolom word. Untuk dekorasinya, seperti gambar, frame, hiasan, dan sebagainya bisa kita cari di google, photobucket, dan masih banyak lagi. Namun di sini saya memiliki cara yang berbeda untuk membuat dekorasi undangan yang saya buat. Kali ini saya akan membuat undangan ulang tahun pernikahan. Undangan ini saya beri konsep Minimalist Exotic dilarang protess !!!!!.....Mari kita mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar