Rabu, 04 Desember 2013

kamar tidur rumah kecil
Cermin Rumah
Anda dapat menggunakan cermin untuk menciptakan rasa di dalam ruangan. Dalam merancang rumah kecil, Anda dapat menempatkan cermin di atas meja makan, ruang tamu, dan dapur. Dengan desain cermin menciptakan efek besar ruang yang kuat.
ruang dapur rumah kecil
Built-in furniture
Anda dapat menggunakan beberapa furniture dengan built-in dalam merancang konsep rumah kecil. Hal ini dapat memberikan kesan ruang yang simpel dan membuat ruang lebih luas. Selain itu, Anda juga dapat menghemat pembelian furnitur, misalnya Anda dapat membuat tempat tidur dinding atau di dalam gypsum. Hal ini tidak perlu membuat ambalan di dalamnya dan Anda hanya perlu membuat pintu dan menutupinya dengan wallpaper untuk membuatnya terlihat manis.
ruang dapur rumah kecil sederhana
Gunakan Firnitur kecil
Anda bisa mendesain rumah kecil dengan menggunakan furnitur kecil. Ukuran furnitur harus disesuaikan dengan ukuran rumah Anda sehingga kesan ruang masih terlihat di rumah kecil Anda. Jika Anda menggunakan furnitur yang besar, maka akan terlihat sempit di rumah kecil Anda. Misalnya, di ruang makan, dalam merancang rumah kecil, Anda bisa menggunakan meja kecil ditempatkan merapat ke dinding dan dilengkapi dengan empat kursi.
ruang makan rumah kecil
Pilih furnitur ringan
Hindari memilih furnitur yang berat dan tebal. Dalam merancang rumah kecil, Anda dapat menggunakan furnitur yang tipis dan memiliki desain bingkai berbentuk. Misalkan untuk rak televisi, Anda bisa memilih furnitur dengan kaki, bukan desain bingkai penuh ke lantai.
ruang keluarga rumah kecil
Pemilihan warna kamar
Untuk menghindari ruangan tampak sempit, Hindari menggunakan warna gelap pada dinding rumah kecil Anda. Dalam merancang rumah kecil, Coba untuk menggunakan warna terang agar ruangan terlihat luas, cerah dan mengesankan.
ruang kerja rumah kecil
Memaksimalkan tempat penyimpanan
Coba maksimalkan penggunaan furnitur sebagai tempat penyimpanan. Misalkan dalam mendesain rumah kecil, membuat laci di bawah tempat tidur, credenza, atau sofa. Mereka dapat menyimpan berbagai item sehingga ruangan Anda masih terlihat rapi dan Anda tidak perlu membuat rak penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar