Kamis, 28 November 2013

Sebuah karir di desain grafis
Sebuah karir sebagai desainer grafis dapat mengambil banyak rasa yang berbeda karena desain grafis menyentuh begitu banyak bidang output visual. Desainer grafis bekerja dengan huruf , warna , pola , ilustrasi , fotografi , informasi dan materi fisik untuk menciptakan segala sesuatu dari laporan tahunan untuk logo perusahaan , dari peta dan diagram untuk album dan sampul buku , dari kemasan produk untuk antarmuka digital - dan lebih banyak lagi lainnya .

Graphic design work from Northern Design School studentKarya desain grafis dari mahasiswa Northern Design SchoolPenelitian dan pengembangan buku , menunjukkan grafis permukaan untuk snack bar baru , dari seorang mahasiswa tahun ketiga di Universitas sekolah desain Central Lancashire . Penelitian disorot sebagai dasar untuk mengembangkan ide-ide dan konsep-konsep dan variasi dieksplorasi untuk menemukan hasil terbaik .


Beberapa desainer grafis fokus pada area tertentu dari desain grafis , seperti lengan buku , identitas perusahaan , tipografi atau desain untuk layar . Beberapa juga mengkhususkan diri dalam bidang industri tertentu seperti grafis untuk pengembangan properti atau untuk kemasan FMCG , misalnya. Tapi banyak desainer grafis yang fleksibel dan dapat membawa pemahaman mereka tentang elemen visual dan komposisi untuk bekerja di berbagai bidang .kualifikasi
Tidak seperti daerah lain desain , desainer grafis sering dapat berdagang di bakat mereka , ide-ide dan portofolio sebanyak , jika tidak lebih , dari kualifikasi akademis formal . Meskipun demikian , kebanyakan desainer grafis profesional belajar untuk diploma tinggi nasional ( HND ) , tingkat dasar atau tingkat gelar dalam desain grafis atau seni terkait atau subjek desain berbasis .
Semua gelar yayasan , HND dan gelar kursus terdaftar , bersama dengan persyaratan masuk dan deskripsi saja, di situs UCAS . Untuk informasi yang lebih umum tentang bagaimana berbagai tingkat dan jenis kualifikasi bekerja lihat bagian Pendidikan & Pembelajaran Directgov .
Keakraban dengan software desain , serta kemampuan untuk bekerja dan menghasilkan ide-ide visual yang jauh dari komputer akan menarik bagi pengusaha . Sebuah portofolio proyek dan ide-ide akan berharga untuk menunjukkan kemampuan artistik , gaya dan visi , tapi ingat bahwa kebanyakan desainer grafis profesional bekerja dalam keterbatasan celana komersial dan kebutuhan klien ( meskipun beberapa seniman visual ditugaskan oleh kelompok desain dan perusahaan klien secara khusus pada kekuatan gaya artistik mereka yang unik ) .

Graphic Design student at work: Photography by Bob Seago for the University of BrightonMahasiswa Desain Grafis di tempat kerja : Fotografi oleh Bob Seago untuk University of BrightonSeorang mahasiswa desain grafis di tempat kerja . Foto oleh Bob Seago untuk University of BrightonKerja, keterampilan dan gaji
Sebagai panduan kasar , mengharapkan gaji awal untuk seorang desainer grafis untuk sekitar £ 15.000 per tahun , meningkat menjadi antara £ 20.000 dan £ 30.000 untuk posisi yang lebih senior . Desainer grafis yang sangat berpengalaman dan sukses bisa mendapatkan £ 50.000 dan di atas dalam peran direktur kreatif . Desainer grafis bekerja di konsultan desain , sebagai desainer in-house di perusahaan-perusahaan non - desain dan sebagai freelancer , dan pada pekerjaan rata-rata jam kerja normal. Gaji bervariasi tergantung pada lokasi geografis , tetapi pekerjaan ( dan gaji yang lebih tinggi ) terkonsentrasi di kota-kota besar dan di London pada khususnya.
Tujuan dari desainer grafis adalah komunikasi yang efektif . Tujuan khusus dari sepotong komunikasi visual akan ditetapkan oleh klien singkat dan mungkin kaku komersial - seperti ' membantu kita menjual lebih banyak produk ' - atau mungkin artistik dan estetika - seperti ' menciptakan perasaan kepercayaan sekitar perusahaan kami ' . Desain grafis yang baik sering mencapai kedua tujuan estetika dan komersial .
Akibatnya, salah satu keterampilan kunci yang dibutuhkan oleh desainer grafis , seperti kebanyakan bidang desain , adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan klien , memahami kebutuhan mereka dan tujuan bisnis dan kemudian menafsirkan tujuan-tujuan kreatif .
" Semua desainer grafis harus gembira dengan pemecahan masalah , " kata Sunita Yeomans , pengendali kreatif di Argos dan mantan kepala desain untuk Boots.com . "Mereka harus mampu untuk menempatkan diri mereka ke dalam pikiran audiens mereka , sebagai salah satu hari mereka mungkin merancang untuk anak laki-laki berusia sepuluh tahun , hari berikutnya untuk pemilik kucing , dan berikutnya untuk tunanetra . '
Sebuah pekerjaan dalam desain grafis kemungkinan akan mencakup beberapa atau semua tugas dan fungsi sebagai berikut :

    
belajar tentang bisnis klien , produk , pesaing dan pasar yang
    
mengembangkan dan menyempurnakan celana desain melalui penelitian
    
menafsirkan tujuan dan memecahkan masalah melalui output kreatif visual yang
    
mengembangkan dan mempresentasikan ide-ide desain sebagai sketsa , papan mood, mock- up dan visual yang dihasilkan komputer , termasuk membuat presentasi lapangan kerja baru
    
memahami teknik produksi ( dan kendala ) dari kedua media cetak dan digital
    
memahami sifat dan biaya dari bahan yang berbeda
    
bekerja sama dengan disiplin ilmu lain, seperti fotografer , coders software , copywriter , printer dan desainer lainnya
    
penghubung internal dengan manajer account , direktur kreatif dan desainer mungkin 3D
    
bekerja pada tingkat strategis dengan klien
    
mengelola anggaran dan jadwal untuk beberapa proyek
Jenis-jenis keterampilan yang dibutuhkan oleh desainer grafis meliputi:

    
pemahaman merek dan branding
    
kesadaran tren , gaya dan sejarah dalam desain grafis dan seni visual
    
bakat kreatif menggunakan tipografi , citra dan tata letak
    
kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak desain
    
kemampuan kerja tim
    
keterampilan komunikasi yang baik
peran terkait
Keterampilan desain grafis yang digunakan dalam banyak bidang desain dan industri - apa pun yang menggunakan komunikasi visual dapat diciptakan oleh seorang desainer grafis . Beberapa desainer grafis mengkhususkan diri dalam keahlian tertentu , seperti tipografi atau desain editorial , sementara yang lain mungkin membawa pengetahuan yang kuat dan pemahaman strategis branding. Daerah terkait studi meliputi :

    
ilustrasi
    
tipografi
    
animasi
    
fotografi
    
Digital / web design
    
Seni Grafis
    
desain tekstil
    
desain informasi
    
desain interaksi
    
Seni rupa / seni visual
    
Arah Advertising / art
pelatihan lebih lanjut
Hal ini dimungkinkan untuk mengambil studi desain grafis ke tingkat pasca sarjana , dengan program yang mengkhususkan diri dalam berbagai aspek disiplin , seperti animasi digital dan media visual , percetakan , branding dan identitas , atau grafis dan desain industri . Untuk mencari program pasca sarjana menggunakan UCAS ' dedicated situs pascasarjana UKPASS .
Ada juga empat kualifikasi yang berhubungan dengan desain nasional kejuruan ( NVQ ) - kualifikasi yang berhubungan dengan pekerjaan berdasarkan Standar Kerja Nasional untuk desain , yang diciptakan oleh Creative & Budaya Keterampilan . Ini termasuk : NVQ Level 2 di Desain Dukungan , Level 3 di Desain dan Level 4 Manajemen Desain . Untuk informasi lebih lanjut lihat website pemberian tubuh Edexcel .
Pelatihan profesional berkelanjutan juga dapat bermanfaat dalam banyak bidang kegiatan desain dan organisasi seperti D & AD , Asosiasi Bisnis Desain ( DBA ) dan Chartered Society of Desainer menyediakan kursus pelatihan profesional , seperti yang dilakukan banyak universitas dan perguruan tinggi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar