Kamis, 28 November 2013

desain arsitektur

Divisi Arsitektur + Desain
Diketuai oleh Dean Pradeep Sharma , Divisi Arsitektur + Desain adalah divisi akademik terbesar RISD ini , terdiri dari tujuh departemen : Desain Pakaian , Arsitektur , Desain Mebel , Desain Grafis , Desain Industri , Arsitektur Interior dan Arsitektur Lansekap .
Meskipun arsitektur dan desain disiplin dapat dipahami sebagai terkait di bawah nomenklatur yang lebih besar dari ' seni rupa ' atau di bawah rubrik ' desain , ' jurusan akademik dan program gelar dalam divisi ini mewakili tujuh disiplin yang berbeda dengan sejarah yang unik , metode dan praktek profesional . Bekerja di bidang ini meluas dari konseptual , kognitif dan ergonomis domain faktor manusia dan organisasi ruang dan sistem . Disiplin ini mencakup pekerjaan mulai dari benda-benda kecil , instrumen , produk dan perangkat digital dengan skala yang lebih besar manusia furniture , bentuk dibangun dan desain sistem dan lingkungan .
Sebagai desain dan arsitektur kolektif , masing-masing disiplin di Divisi Arsitektur dan Desain mempertahankan individu , status unik sebagai program gelar profesional , diakui oleh dewan akreditasi nasional , termasuk National Association of Sekolah Seni dan Desain ( NASAD ) , yang New England Asosiasi Sekolah dan Kolese ( NEASC ) , sedangkan Akreditasi Badan Arsitektur Nasional ( Naab ) , dan Dewan Landscape Arsitektur Akreditasi ( laab ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar