Jumat, 29 November 2013

desain rumah kaca

Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah


Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah selain air mancur buatan, air terjun dinding kaca juga dapat digunakan sebagai pilihan lain membuat ruang terlihat lebih indah. di beberapa tempat, terutama di gedung-gedung publik seperti hotel, restoran atau mal sudah menggunakannya.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Beautiful Living Room Decoration With Glass Waterfall Ideas
Penggunaan air terjun dari kaca memiliki manfaat yang cukup besar selain untuk mempercantik ruangan, misalnya untuk menciptakan kesejukan lebih alami dan natural. Yang lebih nyaman dan tenang juga dapat muncul di ruang dengan menggunakan desain air terjun kaca. Suara air yang jatuh bersuara lembut akan memberikan efek damai, nyaman dan tenang bagi penghuninya.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Beautiful Office Interior Design With Glass Waterfall
Jika dibuat untuk partisi, desain air terjun kaca dapat berfungsi untuk melindungi ruang lain yang tidak bisa dilihat secara langsung atau transparan. Namun di sisi lain, ruang yang terpisah masih merasa menjadi suatu kesatuan yang utuh.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Custom Indoor Waterfall Glass
Demikian pula, jika ditempatkan di depan rumah sebagai pengganti jendela. Orang luar tidak akan dapat melihat isi dari ruangan atau rumah secara langsung karena terhalang oleh air yang jatuh dari kaca. Adapun ruang kecil dan sempit, penggunaan hiasan air terjun kaca juga dapat membuat kesan yang lebih luas, lebar dan luas.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Frameless Glass With Etched Logo Waterfall Ideas Design
Membuat air terjun dinding kaca juga tidak jauh berbeda dari teknik yang digunakan untuk membuat air terjun buatan yang ditempatkan di taman. Terutama konsep kecepatan air yang jatuh atau terjun ke bawah dan naik lagi dan jatuh kembali. Jadi peralatan listrik untuk pengaturan perjalanan air yang digunakan juga sama.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Glass Waterfall Decoration With Brick Wall
Perbedaannya adalah elemen utama yang digunakan. Seperti namanya itu adalah bahan utama yang digunakan untuk membuat air terjun kaca adalah kaca. Untuk keamanan coba memilih kaca ukuran tebal. Apalagi jika ukuran yang diinginkan lebih besar dan lebih tinggi. Dalam rangka untuk air terjun dinding kaca memiliki karakter yang lebih kuat, maka anda harus gunakan kaca yang dipilih adalah kaca bening tanpa warna.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Glass Waterfall With Natural Stone Decor
Untuk mengatur jatuhnya air bisa merata ke seluruh dinding kaca, harus menggunakan lubang pipa secara berurutan dari satu ujung ke ujung. Kerapatan lubang disesuaikan dengan kebutuhan dan membentuk aliran yang diinginkan. Demikian pula, ukuran lubang.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah House Waterfall Interior Near Stairs To Beautify House Interior
Jika Anda ingin air terjun menampilkan lebih spesifik, bisa menggunakan string tali melekat pada lubang di pipa yang terhubung ke bagian bawah air terjun. Mount string tali dapat diatur sehingga menghasilkan pola-pola tertentu. Kemudian aliran air terjun dan jatuh akan mengikuti jejak tali pengaturan string tersebut.
Bila Anda ingin tampilan yang lebih dramatis, memilih jenis string tali. Kemudian pada bagian atas atau bawah atau kaca samping diberikan teknik iradiasi dengan warna menarik. Jadi string tali di samping mengatur aliran air juga akan memunculkan lampu berkedip-kedip atau kesan sensasional.
Untuk bagian bawah air terjun bisa dibuat kolam ikan hias. Tapi jika tempat ini tidak mungkin bisa diletakan batu alam yang menciptakan kesan yang lebih natural. Perlu dicatat bahwa agar air terjun dinding kaca tetap bersih dan menarik adalah harus rajin untuk menyeka bagian luar kaca, terutama ketika cuaca dingin. Karena di luar kaca akan sering muncul embun. Jika tidak dibersihkan atau dilap akan membuat kaca terlihat buram.
Juga ketika mesin air dimatikan, membersihkan bagian kaca juga digunakan untuk aliran air. Ketika air yang digunakan memiliki kandungan kalsium akan membawa belang lebih putih. Jika tidak segera dibersihkan akan membuat kaca menjadi kusam dan tidak lagi bening.
Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah Luxury Indoor Glass Waterfall Design With Dark Color
Itulah Hiasan air terjun dinding kaca Barangkali dapat menjadi bahan ide untuk rumah impian Anda. lihat koleksi desain rumah keren lainnya seperti  Bangunan keren desain arsitektur 2013 semoga bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel Hiasan air terjun dinding kaca untuk mempercantik desain interior rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar